THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

ayahku

TAPI bagaimana pun juga dia adalah suamiku. Aku masih mencintainya. Aku sudah beberapa kali menasihatinya agar dia berhenti membuat masalah. Tapi apa daya, aku hanya wanita lemah yang tidak bisa berbuat apa-apa, kecuali pasrah. Sebenarnya, aku juga risih dengan tetangga karena memiliki suami yang suka mabuk-mabukan dan mengganggu istri orang.
Hunk licking and fucking blonde brought to you by RedTube




Aku pergi dari rumah dan kembali ke rumah orangtua. Namun suamiku datang menjemput sambil berjanji akan menyayangiku sepenuh hati dan tidak lagi berbuat serong. Sebagai orang desa, aku memang selalu diajarkan untuk selalu bersabar. Karena itulah, ketika suamiku berjanji untuk meninggalkan kebiasan buruknya, aku pun memberinya kesempatan dan kembali ke rumah suamiku.

Beberapa bulan, tingkah lakunya memang telah berubah. Dia tidak pernah lagi kudapati berbau alkohol. Begitu pula dengan guncingan soal sifatnya yang suka main perempuan, tak kudengar lagi. Bahkan, tetanggaku berkata bila suamiku sepertinya memang telah tobat dan kembali ke jalan yang benar.

Ternyata, salah. Tepatnya pada bulan Januari tahun lalu, desaku yang terletak di lereng sebuah gunung, gempar. Petugas ronda mendapati suamiku tengah "ehm-ehman" dengan seorang wanita yang suaminya sedang pergi merantau.

Ratusan orang kemudian mengarak suamiku ke kantor kelurahan. Malam itu juga mereka "disidang" oleh Pak Lurah. Aku juga datang. Saat itu, baik suamiku maupun si janda itu membantah telah berbuat "ehm-ehm". Katanya, suamiku hanya bertandang. Tapi petugas ronda membantahnya.

Menurut petugas ronda, mereka mendapati keduanya di dalam kamar dalam keadaan tanpa busana:
One black dick is not enough brought to you by RedTube

Atas desakan warga, keduanya lalu diserahkan ke kantor polisi. Aku sangat malu. Keesokan harinya, aku langsung pulang ke rumah orangtua. Sementara suamiku harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Itulah ceritaku. Kini, kami telah cerai. Sebenarnya, aku tak ingin menceritakan kejelekan mantan suamiku. Tapi, aku berharap itu sebagai pembelajaran.